Selasa, 26 Agustus 2008

Bapak dan Anak Keroyok Tetangga

Bapak dan Anak Keroyok Tetangga

Jakarta – Nekat melakukan pengeroyokan terhadap tetanganya yang bermukim di RT 06/RW 04, Kelurahan rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat, seorang pria bernama Jaya dan anaknya, Selasa (26/08) malam, nyaris dihakimi massa. Beruntung sebelum amuk warga semakin membesar, apara keamanan setempat berhasil mengamankan keduanya ke kediaman ketua RT setempat.

Informasi yang dihimpun SH, kejadian pengeroyokan yang berlangsung sekitar pukul 19.00 WIB tersebut berlatarbelakang kecemburuan korban terhadap korban yang dinilai telah mengganggu istri keduanya yang bernama Indri. “Malam sebelumnya mereka sempat berkelahi namun didamaikan oleh warga. Entah kenapa, Jaya malah kembali mencari Endang di pangkalan ojek,” ujar Juned, warga setempat. “Dia malah ngancam akan mengerahkan massa. Ucapan itu membuat warga kesal. Para tukang ojek di sini juga merasa kesal dengan istrinya yang selalu menumpang ojek tanpa membayar,” lanjut Juned.

Sementara Endang yang ditemui SH di rumah ketua RT sebelum dimintai keterangan di Polsek Cengkareng membanta dirinya terlibat hubungan asmara dengan Indri. Petugas Polsek Cengkareng terpaksa melakukan pengamanan ketat guna menghindari kedua pelaku dari luapan emosi warga. Kasus ini hingga kini ditangani petugas Polsek Cengkareng, Jakarta Barat. (Bch)

Tidak ada komentar: