Selasa, 26 Agustus 2008

Konsultan Pendidikan Asal Amerika Ditemukan Mengambang

Konsultan Pendidikan Asal Amerika Ditemukan Mengambang

Jakarta – Seorang konsultan pendidikan berkewarganegaraan Amerika, Rabu (27/08) dini hari ditemukan tewas mengambang di kolam renang rumahnya yang berlokasi di Jalan Kemang Utara IV No 08, Bangka, Jakarta Selatan.

Jenazah korban yang diketahui bernama Donald Gray Bill (57) pertama kali ditemukan oleh istrinya yang bernama Magdalena dan Warsito, penjaga keamanan di rumahnya. Bermula ketika pukul 01.00 WIB, Magdalena yang terbangun merasa heran karena tak mendapati suaminya di kamar tidur mereka. Magdalena yang berkebangsaan Mexico kemudian mencoba mencari suaminya di beranda rumahnya, mengingat kebiasaan Donal yang kerap bangun di tengah malam untuk duduk bersantai di sana. Namun Donald tak juga ditemukan di sana.

Merasa khawatir, Magdalena kemudian meminta bantuan Warsito untuk membantunya mencari. Magdalena dan Warsito akhirnya menemukan tubuh Donald yang baru tiba di Indonesia sejak 1 Juni 2008 lalu itu yang telah mengapung di kolam renangnya. “Posisi saat ditemukan sudah tertelungkup di atas air. Kita lalu membawanya ke RSPP untuk mendapat pertolongan. Namun di tengah perjalanan, bapak menghembuskan nafas terakhir,” ujar Warsito saat ditemui wartawan di RSPP.

Kematian korban kemudian dilaporkan ke Polres Jakarta Selatan yang segera melakukan melakukan olah TKP. Aparat Polres Jakarta Selatan hingga kini masih menyelidiki penyebab pasti kematian korban yang tidak tertup kemungkinan menjadi korban pembunuhan. (Bachtiar)

Tidak ada komentar: