Selasa, 26 Agustus 2008

Pedagang Martabak Tewas Dibacok

Pedagang Martabak Tewas Dibacok

Jakarta – Saiful (23), pedagang martabak asal Cianjur, Selasa (27/08) malam menghembuskan nafas terakhir karena menderita luka bacokan di kepala dan tangan kanan nyaris putus di sebuah warung makan dekat rumahnya di Jala Kapuk Muara RT 10/04, Penjaringan, Jakarta Utara. Korban sempat mendapat perawatan di RS Atma Jaya, namun tak tertolong karena luka yang diderita terlampau parah.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, pelaku pembacokan diketahui bernama Saiful yang menetap tak jaug dari tempat tinggal korban. Sekitar pukul 22.00 WIB, korban terlihat sedang menyantap makanan di warung kegemarannya. Tanpa diduga, pelaku telah tiba di sampingnya dan langsung mengayunkan golok yang dibawanya ke kepala korban. Korban juga sempat melakukan perlawanan dengan menangkis serangan pelaku sehingga mengakibatkan lengan kanannya nyaris putus. Puas melihat lawannya terluka, pelaku kemudian melarikan diri. Sementara korban dilarikan warga ke RS Atma Jaya sebelum akhirnya meninggal dalam perawatan.

Untuk penyelidkan lebih lanjut, jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSCM untuk divisum. Petugas Polsek Penjaringan, Jakarta Utara hingga kini masih melakuka pengejaran terhadap pelaku. Dugaan sementara peristiwa berlatarbelakang perebutan wanita. (Bch)

Tidak ada komentar: