Selasa, 26 Agustus 2008

Bawa Senjata Api Rakitan, Dua Pria Ditangkap di Ancol

Bawa Senjata Api Rakitan, Dua Pria Ditangkap di Ancol

Jakarta – Kepatan membawa senjata api dan ganja, dua lelaki yang masing-masing beridentitas Yormes A. Talo (28) dan Sony yoseph Nite, Selasa (26/08) dini hari diamankan petugas Polsek Pademangan, Jakarta Utara di Pintu Gerbang Barat Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Diduga keduanya adalah pelaku kejahatan yang hendak mengincar mangsanya di kawasan Ancol.

Kapolsek Pademangan Kompol Widjanarko yang dihubungi SH pagi ini membenarka perihal penangkapan tersebut. Widjanarko mengatakan penangkapan bermula dari kecurigaan angotanya yang tengah melakukan patroli. “Kedua pelaku yang duduk di parkiran gerbang barat Taman Impian Jaya Ancol terlihat mencurigakan. Anggota kami kemudian melakukan pengecekan terhadap keduanya dan menemukan senjata api berjenis pistol rakitan serta 7 butir peluru. Dari tangan kedua tersangka juga ditemukan beberapa gram ganja siap pakai,” ujar Kapolsek.

Pihak Polsek Pademangan hingga kini masih menyelidiki tujuan pelaku membawa senjata api rakitan tersebut. Diduga kuat, keduanya adalah pelaku kejahatan yang kerap meresahkan warga Jakarta, khususnya pengunjung Ancol. “Kami masih menyelidiki dari mana senjata tersebut didapat dan hendak digunakan untuk apa,” jelas Kapolsek. (bachtiar)

Tidak ada komentar: