Minggu, 26 Oktober 2008

Bayi Tewas

Bayi Tewas di Pembuangan Sampah
Jakarta - Sesosok mayat bayi berjenis kelamin laki-laki, Kamis (23/10) pukul 19.30 WIB, ditemukan di lokasi pembuangan sampah PAL RT 07/04, Tugu, Cimanggis, Depok.
Saat ditemukan warga sekitar, Jenazah bayi yang masih lengkap dengan tali pusarnya ini terbalut sarung kotak-kotak hijau biru, dengan kaos putih kerah biru berlogo Yayasan Asma Indonesia Klub Asam Tugu Ibu dan terbungkus plastik hitam. Yang lebih memilukan, pada bagian hidung korban tampak luka lecet memar berwarna merah kebiru-biruan. Diduga korban menghembuskan nafas terakhirnya karena saluran pernafasannya ditutup hingga menimbulkan bekas memar.
Menurut keterangan Nuryani (39), warga sekitar, plastik hitam berisi korban didalamnya, dibuang oleh dua lelaki berusia kisaran 40 tahun. Petugas Polsektro Cimanggis hingga kini masih menyelidiki identitas kedua lelaki yang disebutkan saksi. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSCM untuk divisum. Sementara sarung dan kaos yang digunakan membungkus korban dijadikan barang bukti. (Bch)

Tidak ada komentar: