Minggu, 26 Oktober 2008

Pria Tewas Dianiaya

Diduga Dianiaya, Pria Tewas Setelah Sehari Dirawat



Jakarta - Diduga kuat menjadi korban penganiayaan, seorang lelaki bernama Indra (38), warga Utan Jaya RT 22/ 01, Kemayoran, Jakarta Pusat , Jumat (24/10) malam, menghembuskan nafas terakhirnya. Korban yang sempat mendapatkan perawatan sejak sehari sebelumnya di RS AL Mintohardjo, tewas dengan luka berat di bagian kepala dan wajahnya yang diduga akibat hantaman benda tumpul.

Peristiwa berawal ketika korban ditemukan, Purwadi (40), pengojek yang kerap mangkal tak jauh dari POM Bensin Pejompongan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. “Sebelumnya dia datang dengan jalan kaki dari arah Karet Bivak ke Pejompongan. Dia sempat minta uang kepada petugas POM bensin tetapi tak diberikan dan memilih duduk di Jalan raya tak jauh dari pintu keluar POM Bensin,” kata Purwadi yang ditemui wartawan di dekat pangkalannya.

Melihat banyaknya darah yang keluar dari luka pada bagian kepala, Purwadi dan teman-temannya kemudian membawa korban ke RS. AL. Mintohardjo untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun karena luka dalam yang dideritanya terlampau parah, korban akhirnya meninggal dunia.

Petugas Polsek Tanah Abang yang menangani kasus ini kemudian mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk divisum. Hingga kini petugas masih menyelidiki penyebab dan pelaku yang mengakibatkan korban tewas. Hingga dini hari belum ada satupun pihak keluarga korban yang mendatangi RSCM. (Bachtiar)

Tidak ada komentar: