Senin, 06 Oktober 2008

Pelajar SMA DIculik

Siswi SMK Diculik Kekasih

Jakarta – Seorang pelajar kelas I jurusan akutansi SMK Said Naum, yang berlokasi di Kebon Kacang Jakarta Pusat, Deviyanti menghilang dari rumahnya sejak Minggu (05/10) sore. Korban yang menetap di Jalan Kota Bumi Ujung RT 08/03, Kebon Melati, Tanah Abang ditengarai tak kembali ke rumah karena dibawa kabur oleh kekasih hatinya yang berinisial FK.

Sesaat sebelum menghilang, tepatnya sekitar pukul 15.00 WIB, korban sempat berpamitan kepada keluarganya untuk membeli bakso di Jalan Arta Pura, sekitar 50 meter dari rumahnya. Namun hingga pagi hari, Deviyanti ternyata tak juga kembali pulang. Pihak keluarga yang merasa resah kemudian mencoba mencari tahu keberadaan Deviyanti dengan mencoba mencari tahu nama teman-temannya melalui telepon genggam korban. Ketika itulah, ditemukan SMS dari FK yang isinya memaksa korban untuk bertemu dengannya di sebuah bengkel yang banyak mobilnya. Dalam SMS itu disebutkan pula jika dalam waktu lima menit Deviyanti tak kunjung datang, maka dirinya akan memutuskan hubungan dengannya.

Setelah mengetahui SMS itu, keluarga korban kemudian mencoba menghubungi no HP FK namun tak aktif. Hingga akhirnya di keesokan harinya, seorang kerabat FK menelpon balik dan membenarkan tentang keberadaan Deviyanti. Namun menurut mereka, Deviyanti telah dipulangkan di kawasan Tosari, Jakarta Pusat pada pagi harinya. Khawatir putrinya tak juga kembali hingga pagi ini, pihak keluarga akhirnya melapor ke Polres Jakarta Pusat. (Bch)

Tidak ada komentar: