Minggu, 19 Oktober 2008

Pengamen Tewas Ditusuk

Pengamen Tewas Ditusuk

Jakarta - Diduga berebut lahan mengamen, seorang pemuda Jum'at (17/10), pukul 20.30 WIB, ditemukan tewas mengenaskan di Jl PLK, Kampung Makasar RT 05/01, Kramat Jati, Jakarta Timur. Korban yang diketahui bernama Budiman (37), tewas dengan lima luka tusuk di dipunggungnya.

Tak ada warga sekitar yang mengetahui pasti kapan peristiwa penusukan itu terjadi. Menurut keterangan Hamim, warga sekitar, sebelum ditemukan tewas, korban diketahui berlari di pinggiran jalan.

Petugas Polsek Kramat Jati yang menerima laporan warga atas penemuan jenazah di dekat pangkalan Trans Halim Cililitan tersebut, segera mendatangi lokasi. Awalnya petugas yang melakukan olah TKP kesulitan untuk mengidentifikasi karena tak ditemukan kartu identitas korban. Beruntung warga sekitar mengenal korban sebagai warga Kampung Makssar, Jakarta Timur. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk divisum guna keperluan penyelidikan.

Sementara itu Saleh, kerabat korban yang ditemui wartawan di RS Polri mengatakan selama beberapa hari terakhir, Budiman tak diketahui keberadaannya hingga akhirnya ditemukan tewas. Petugas Polsek Kramat Jati hingga kini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penusukan. (bachtiar)

Tidak ada komentar: