Kamis, 09 Oktober 2008

Pembunuhan Apoteker Fatmawati Selatan

Apoteker RS Fatmawati Tewas Mengenaskan

Jakarta – Seorang apoterker RS Fatmawati, Jakarta Selatan ditemukan tewas mengenakan di dalam kamar mandi kontrakannya yang berlokasi di Jalan Akasia RT 02/01, Pamulang Timur, Tangerang, Banten, Jumat (10/10), pagi. Dugaan sementara, korban yang diketahui bernama Windi (38), asal Ciamis, Jawa Barat, tewas dibunuh.

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh Habibah (40), tetangga sekitar. Ketika itu sekitar pukul 03.30 wib, dirinya merasa curiga melihat motor Supra Fit hitam bermopol B 6087 NEC milik Windi masioh terparkir di luar kontrakan. Padahal biasanya, motor tersebut selalu dimasukkan korban ke dalam kontrakannya.

Khawatir terjadi sesuatu, Habibah kemudian melapor ke pemilik kontrakan yang bernama Nyala (55). Setelah beberapa kali memanggil tak ada jawaban, Nyala akhirnya memutuskan untuk masuk ke dalam kontrakan Habibah yang tak terkunci. Kekhawatiran itu akhirnya terbukti. Windi ditemukan dalam kondisi terlentang di dalam kamar mandinya. Temuan tersebut kemudian dilaporkan ke aparat Polsek Pamulang dan Polres Jakarta Selatan. Hasil olah TKP, ditemukan luka pada bagian kepala korban yang diduga akibat benturan atau hantaman benda tumpul.

Sementara itu, sesosok mayat yang diduga menjadi korban pembunuhan juga ditemukan di Jalan Waru, Kalideres, Jakarta Barat, pagi ini. Hingga berita ini diturunkan, petugas Polsek Kalideres dan Polres Jakarta Barat masih melakukan olah TKP terkait identitas dan penyebab kematian korban. (Bachtiar)


Tidak ada komentar: