Selasa, 21 Oktober 2008

Gudang Susu Didatangi Perampok

Gudang Susu Didatangi Perampok



Jakarta – Sebuah gudang susu yang berlokasi di Jalan Kolonel Sugiyono RT 18/06, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (22/10) dini hari didatangi komplotan perampok. Meski tak mengambil harta berharga, namun para pelaku sempat mengikat penjaga gudang yang membuka usaha warung rokok di depan lokasi tersebut.

Informasi yang dihimpun SH, kejadian berlangsung sekitar pukul 02.30 WIB. Para pelaku diketahui datang ke lokasi menggunakan kendaraan avanza. Setibanya di sana , tiga pelaku yang turun dari dalam mobil, segera mendatangi Udin yang tengah berada di dalam warung rokok. Dibawah ancaman senjata tajam, Udin kemudian dipaksa untuk membuka kunci gerbang dari gudang susu yang dijaganya itu.Sesampainya di dalam, para pelaku mengikat Udin di teras gudang dan kemudian melangkah masuk ke dalam ruang perkantoran. Setelah beberapa saat berada di dalam, para pelaku kemudian melarikan diri meninggalkan Udin dalam keadaan terikat.

Sementara itu, Rita, pemilik gudang yang datang ke lokasi pagi ini mengatakan, para pelaku tak mengambil satupun benda berharga yang berada di dalam gudang ataupun kantor miliknya. Melihat dari kondisi pintu yang tak rusak, pelaku diperkirakan masuk tanpa cara paksa. Kapolres Jakarta Timur, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Hassanudin yang dihubungi melalui telepon genggamnya mengaku pihaknya belu menerima laporan terkait percobaan perampokan tersebut. Kasus ini hingga kini masih dalam penanganan Polsek Duren Sawit, Jakarta Timur. (Bch)

Tidak ada komentar: