Minggu, 26 Oktober 2008

BD Heroin Digeb

Tiga Bandar Heroin Dibekuk Petugas

Jakarta – Tiga pengedar dan pemakai narkotika yang tengah berpesta di sebuah kontrakan yang berlokasi di Jalan Pisangan Lama, Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat (24/12) sore diamankan petugas Satuan Unit Narkoba Polres Jakarta Timur. Dari tangan ketiga tersangka petugas menyita barang bukti berupa 30 gram heroin dan beberapa jarum suntik yang rencananya digunakan untuk pesta putau.

Ketiga tersangka yang kesemuanya merupakan warga Cipinang, Jatinegara, Jakarta Timur tersebut masing-masing diketahui bernama Dodi (30), Mario (28) dan Ivan (27). Pelaku mencoba mengelabui petugas dengan menyimpan puluhan gram heroin yang mereka milik ke dalam celana dalam. Namun petugas yang telah melakukan observasi dari laporan warga sekitar tentang maraknya peredaran narkoba di kawasan tersebut, tak mudah tertipu.

Berdasarkan keterangan saat diperiksa, Dodi salahs eorang tersangka mengaku mendapat suplai barang dari seorang lelaki berkewarganegaraan Nigeria . Menurutnya, barang tersebut biasannya akan dijual kembali olehnya di Kawasan Jakarta Timur

Kanit III Narkoba Polres Jakarta Timur, AKP Bambang TW mengatakan pihaknya akan terus mengembangkan kasus ini. “Kita masih melakukan pengejaran terhadap warga negara asing yang menyuplai barang haram tersebut,” ujarnya. (Bachtiar)

Tidak ada komentar: