Minggu, 19 Oktober 2008

BD Heroin Kegeb

Bandar Heroin Dicokok Polisi

Jakarta – Tertangkap tangan membawa heroin, seorang pengedar heroin berinisial BS, Kamis (16/10), petang ditangkap petugas Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya tepat di seberang pom bensin di Jalan Industri Raya RT 10/06 No 1 Gunung Sahari, Sawah besar, Jakarta Pusat. Dari tangan tersangka, petugas menyita barang bukti berupa empat paket kecil heroin seberat 4,82 gram. Tersangka berikut barang bukti kemudian digelandang ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, sekitar pukul 02.00 WIB, petugas Polres Jakarta Barat mengamankan dua pengguna narkoba berinisial JO (41) dan RB (31) di Jalan Mangga Besar VII RT 05/05, Tangki, Taman Sari, Jakarta Barat. barang bukti yang berhasil disita petugas yaitu dua paket kecil ganja dibungkus koran seberat 3,6 gram.

Tiga jam sebelumnya, dua pengedar ganja lainnya yang masing-masing berinisial AM dan BH, juga dibekuk polisi di depan puskesmas Tiga Raksa, Jalan Raya Aria Santika Kampung Gudang RT 04/04, Desa Pasir Nangka, Tiga Raksa, Kabupaten Tangerang. Kedua tersangka yang terbukti membawa tiga bungkus ganja terbungkus koran saat ini telah ditahan di Polres Tiga Raksa dan menjalani pemeriksaan lanjutan untuk proses pengembangan. (Bch)

Tidak ada komentar: