Selasa, 14 Oktober 2008

Laka Tol

Tuna Wisma Tewas Tertabrak di Tol
Jakarta - seorang lelaki tak dikenal, Senin (13/10) malam, ditemukan tewas mengenaskan di ruas tol Lingkar Jakarta arah Pasar Rebo-Pondok Indah, tepatnya di KM 29.
Yanto, petugas Patroli Jalan Raya yang ditemui di lokasi kejadian mengatakan awalnya petugas mendapatkan informasi kecelakaan dari pengguna jalan raya. "Kami mendapat informasi dari pengguna jalan yang mengatakan ada mayat tergeletak. Kejadian diperkirakan pukul 22.45 WIB," ujar Yanto. "Menurut informasi, korban diketahui adalah tuna wisma yang kerap nongkrong di jembatan penyebrangan," lanjutnya.
Tak ditemukan identitas pada tubuh korban. Diduga lelaki malang yang diperkiarakan berusia 30 tahunan itu merupakan korban tabrak lari. Pasalnya, di lokasi kejadian, Petugas Unit Laka Lantas Polres Jakarta Timur yang menangani kasus ini menemukan logo depan mobil Kijang Innova berwarna abu-abu. Jenazah lelaki bertinggi badan 160 Cm tersebut kemudian dievakuasi ke RSCM guna divisum.
Insiden ini sempat membuat satu jalur paling kanan di ruas tol yang menjadi lokasi kejadian, ditutup. Namun usai proses evakuasi korban, petugas PJR kembali membuka palang pembatas lokasi kejadian. (Bachtiar)

Tidak ada komentar: