Kamis, 04 September 2008

Bayi Tewas

Bayi Tewas di Samping Don Bosco

Jakarta - Sesosok jenazah bayi berkelamin lelaki, Kamis (04/09) pukul 22.00 WIB ditemukan tergeletak di pinggiran lapangan bola tepat di samping sekolah Don Bosco, di Jalan Mandor Iren, Sunter Jaya, RT 01/09, Tanjung Priok, Jakarta Utara.
Bayi malang yang terbungkus handuk dan perlak putih tersebut pertama kali ditemukan oleh Bahri, warga sekitar yang kebetulan melintasi lokasi. Menurut Hasbullah, keamanan setempat yang ditemui wartawan di lokasi mengatakan selain handuk dan perlak ditubuhnya, ditemukan pula buku yasin dengan alamat yang telah dirobek di samping korban.
Berdasarkan hasil olah TKP petugas Polsek Tanjung Priok yang datang ke lokasi, bayi yang mempunyai ukuran tubuh 30 Cm tersebut diperkirakan berusia satu hari saat menghembuskan nafas terakhirnya. Diduga bayi yang ketika jenazahnya ditemukan tak lagi memiliki ari-ari itu merupakan hasil hubungan gelap. Petugas kemudian mengevakuasi jenazah korban ke RSCM untuk divisum. Kasus ini hingga kini masih ditangani Polsek Tanjung Priok. (Bch)

Tidak ada komentar: