Minggu, 28 September 2008

Pria Bersenpi tewas Kecelakaan

Tabrak Pohon, Pria Bersenpi Tewas

Jakarta - Diduga mengendarai motor dengan keadaan mabuk, seorang pria bersenjata api yang tak diketahui identitasnya meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalan Adhiyaksa Raya, Jakarta Selatan, Senin (29/09) dini hari.

Menurut keterangan Mulyadi, petugas keamanan di lingkungan setempat, sesaats ebelum mengalami kecelakaan, korban sempat diperingatkan untuk tidak memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. “Kejadiannya sekitar pukul 02.30 WIB. Dia melaju dari arah Lebak Bulus menuju Cirendeu dengan kecepatan tinggi Tak lama setelah diperingatkan tiba-tiba saja dia menabrak pohon besar yang berada di pinggir jalan dan terjatuh ke dalam got. Korban tewas seketika,” jelasnya.

Selain mengamankan motor Yamaha Nouvo B 6238 BCY yang dikendarai korban, petugas Laka Lantas Polres Jakarta Selatan turut mengamankan sebuah senjata api berjenis pistol Smith N Wilson auto lengkap dengan enam butir peluru yang ditemukan di lokasi. Sementara jenazah korban yang belum diketahui identitasnya dibawa ke RS Fatmawati untuk divisum guna keperluan penyelidikan. Petugas Polres Jakarta Selatan hingga kini masih menyelidiki kemungkinan korban merupakan pelaku kejahatan.

Sebelumnya, sekitar pukul 00.01 WIB, sebuah bus Luragung bernopol E 7603 Y yang membawa 6 orang penumpang tersangkut di pembatas jalan saat melaju di Jalan Tol Cikunir arah Bogor, tepatnya sebelum terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur. Akibat peristiwa tersebut, pengemudi bus yang bernama Dadang S, warga Subang serta seorang penumpang bernama Suratra (49 thn) mengalami luka ringan. Keduanya kemudian dilarikan ke RS. Harapan Bunda guna mendapat perawatan.

Data yang diperoleh dari Traffic Management Centre, kecelakaan diperkirakan akibat sopir bus mengantuk sehingga tak mampu mengontro kendaraannya dan menabrak jalur pemisah jalan. (Bachtiar)

Tidak ada komentar: