Jumat, 05 September 2008

Pencurian

Mantan Pegawai PT Timah Indonesia Kecurian

Jakarta – Ditinggal teraweh, sebuah rumah milik mantan pegawai PT Timah Indonesia yang berlokasi di Komplek Timah Blok G No 62, Pangkalan Jati, Limo, Depok, Jumat (05/09) malam menjadi korban pencurian. Dalam aksi kali ini, komplotan pencuri berhasil menggasak I Kg perhiasan emas dan uang tunai delapan juta rupiah.

Kasat Reskrim Polres, Kompol Rohimat mengatakan hasil olah TKP pelaku diketahui masuk ke dalam rumah korbannya dengan cara memotong teralis jendela belakang dan selanjutnya masuk ke dalam kamar utama. “Dari sidik jari yang ditemukan, pelaku diduga berjumlah tiga orang,” kata Kasat. Diungkapkan Rohimat, dilihat dari jejak yang ditinggalkan dan peralatan yang digunakan, pelaku bukanlah komplotan pencuri profesional.

Pencurian ini baru diketahui Dalimi, pemilik rumah saat pulang teraweh. Diduga pelaku beraksi saat Dalimi beserta istri dan anaknya itu tengah sholat teraweh di masjid dekat rumah mereka. Petugas Polsek Depok hingga kini masih meenyelidiki identitas para pelaku. Dugaan kuat, pelaku merupakan orang dekat yang mengetahui kondisi rumah korban. (Bachtiar)

Tidak ada komentar: