Kamis, 04 September 2008

Komplek AU Terbakar

4 Rumah di Komplek TNI AU Terbakar



Jakarta - Empat rumah yang berlokasi di Perumahaan Angkasa Pura, Jl komodor 01/05, No C3-C8, Halim, Makassar, Jakarta Timur, Jumat (05/09) dini hari hangus terbakar.

Data yang diperoleh dari Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur, kobaran api yang menghanguskan lima rumah dengan total luas area 24 x 15 meter tersebut pertama kali terlihat pada pukul 02.32 WIB. Sebanyak 24 unit petugas Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur yang datang ke lokasi berhasil memadamkan api secara keseluruhan pada pukul 04.00 WIB. “Api pertama kali berasal dari rumah milik ibu Sanwani. Ketika itu anaknya, Yuyus yang hendak sahur kaget melihat api telah membesar di dapur,” kata Paiman, petugas DPK Jakarta Timur yang dihubungi SH pagi ini.

Petugas Polsek Makassar hingga kini masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran tersebut. Dugaan sementara kebakaran disebabkan korsleting listrik. Sementara kerugian yang ditaksir mencapai ratusan juta ruipiah.

Meski selama bulan puasa tahun ini kebakaran yang terjadi di Jakarta Timur baru berjumlah sekali, namun Suku Dinas Pemadam Kebakaran meminta warga untuk mewaspadai dan lebih berhati-hati. “Bulan puasa biasanya terjadi lonjakan peristiwa kebakaran. Kita berharap warga lebih waspada,” pesan Paiman. (Bch)

Tidak ada komentar: