Selasa, 16 September 2008

Laka Tewas di Gerbang Pemuda

Pedagang Tanaman Hias Tewas Tertabrak

Jakarta - Seorang pedagang tanaman hias tewas setelah tempat usahanya yang berlokasi di Jalan Gerbang Pemuda, Jakarta Pusat tertabrak mobil Suzuki Carry B 8319 TS, Rabu (17/09) dini hari. Korban yang diketahui bernama Sukardi (40) menghembuskan nafas terakhirnya dengan kondisi kepala pecah.

Menurut keterangan Iban pengemudi Suzuki Carry, kecelakaan disebabkan karena dirinya mengantuk. "Saya mengantuk karena capek perjalanan jauh dari Suka Bumi menuju rumah di Srengseng," ujarnya. Kecelakaan itu sendiri turut mengakibatkan dirinya beserta sang istri mengalami luka ringan. Beruntung putranya yang masih berusia 7 tahun tak mengalami luka-luka.

Sementara menurut keterangan, pedagang tanaman hias lain yang tak mau disebutkan namanya, sekitar pukul 02.00 WIB saat memasuki Jalan Gerbang Pemuda, mobil Carry naas tersebut telah berjalan oleng ke kiri. Tanpa diduga, tiba-tiba mobil yang dikendarai Iban itu langsung menabrak gubuk tempat sukardi tidur.

Petugas Laka Lantas Polda Metro Jaya yang datang ke lokasi kemudian mengevakuasi jasad sukardi ke Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo untuk divisum. Sementara Iban beserta kendaraannya dibawa ke Unit Laka Lantas Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan.

Sebelumnya sekitar pukul 00.30 WIB, seorang pria bernama Hadi Sutisna (36) warga Bandung di temukan meninggal dunia di dalam truk trailer B 9275 JY. Saat jenazah ditemukan, truk yang sedang dalam antrian di Pelabuhan Tanjung Priuk, Jakarta Utara itu dalam kondisi mesin yang menyala. Petugas Laka Lantas Jakarta Utara yang datang ke lokasi segera mengevakuasi jenazah korban ke RSCM untuk divisum. Petugas hingga kini masih menyelidiki penyebab pasti kematian korban. (Bachtiar)

Tidak ada komentar: