Rabu, 03 September 2008

Mobil PJR Polda Metro Kok Mau Dimaling

Mobil PJR Polda Metro Jaya Nyaris Digasak Maling


Jakarta - Aksi pencurian mobil nyaris menimpa anggota Patroli Jalan Raya (PJR) Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Rabu (03/09) malam di Jl. Hutan Panjang III.

Data yang diperoleh di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, aksi pencurian diketahui oleh Sarif Hidayat, warga setempat. Ketika itu sekitar pukul 18.40 WIB, Sarif melihat mobil PJR Lalulintas bernopol. B 9164 VII 01 - 926 ditinggalkan oleh seorang laki-laki tidak dikenal di depan Toko Air Isi Ulang Kemayoran Jakarta Pusat. . Merasa Curiga, Sarif kemudian melaporkan penglihatannya ke Polsektro Kemayoran. Dalam hitungan menit, sejumlah anggota Polsektro Kemayoran mendatangi lokasi dan mengamankan mobil PJR tersebut.

Kasat PJR Polda Metro Jaya, AKBP Kanton Pinem yang dihubungi SH pagi ini membenarkan adanya peristiwa tersebut. Dikatakan Pinem, saat peristiwa berlangsung Aipda Maryono dan Bripka Sihite W (39), anggota PJR yang mengemudikan mobil Lalulintas dengan wilatah patroli (Beat) Cawang - Tanjung Priuk – Pluit tersebut tengah menyantap makanan berbuka puasa. “Pelaku berhasil diamankan dan dimintai keterangan di Polsek Kemayoran,” jelasnya. (Bachtiar)

Tidak ada komentar: