Minggu, 14 September 2008

Ciputat Siaga Satu

Kawasan Ciputat Masih Siaga Satu Tawuran

Jakarta - Terkait aksi tawuran yang mengakibatkan enam warga Ciputat tewas Minggu, (14/09) pukul 05.30 WIB, pihak kepolisian hingga kini masih menjaga ketat kawasan di sekitar Danau Sasak Tinggi yang berlokasi di Jalan Pejajaran Bambu Apus Pamulang, Jakarta Selatan.

Kapolres Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Chariul Anwar saat dikonfirmasi Senin (15/09) pagi mengatakan hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. “Kematian korban murni kecelakaan karena tenggelam. Kita masih mengembangkan kasus ini. Sudah ada beberapa tersangka yang kita periksa. Belum ada tersangka yang ditetapkan,” jelasnya. “Sejumlah polisi telah kita tempatkan di lokasi untuk berjaga-jaga mengantisipasi tawuran susulan,” lanjutnya.

Berdasarkan data yang dihimpun SH korban yang masing-masing diketahui bernama Ibnu Ganesa (12), Maulana (13), Iqbal (15), Inong (16), Randi (15) dan Solihin (15), tewas karena nekat menceburkan diri saat menghindari tawuran yang terjadi menjelang pagi itu. Naas keenam korban tak pandai berenang sehingga tengelam dan meninggal dunia. Sementara seorang korban lainnya yang bernama Abimanyu (15) dirawat di RS. Bhakti Husada Pondok Cabe, Pamulang, Jakarta Selatan.

Keenam korban saat ini telah dikebumikan oleh keluarga masing-masing. Sementara dari lokasi polisi menyita 2 buah gir, 2 batang besi plat, 1 batang besi, 1 bilah pisau dan 1 buah pedang. (Bachtiar)

Tidak ada komentar: