Selasa, 09 September 2008

Buruh bangunan Terjun Bebas

Buruh Bangunan Jatuh dari Lantai Lima Gedung Medco

Jakarta – Dua kecelakaan kerja terjadi dalam satu malam, Selasa (09/09). Kecelakaan pertama terjadi di Gedung Medco, Pancoran Jakarta Selatan. Ketika itu sekitar pukul 19.00 WIB, Aryo Sumarsono (26), buruh bangunan asal Jombang, Jawa Timur, terjatuh dari lantasi lima gedung dan mendarat ke lantai tiga.

Korban sempat mendapat perawatan di RS Medistra, Jakarta Selatan sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSCM guna divisum untuk keperluan penyelidikan. Kapolsek Pancoran, Kompol Irsan Alim membenarkan peristiwa tersebut.

Sementara itu kecelakaan kerja juga terjadi di Depo Kontainer PT GBS Kawasan Berikan Nasional, Cakung CIlincing, Jakarta Utara, pukul 20.00 WIB. Seworang karyawan setempat yang diketahui bernama Herbon Sinaga (23) warga Jalan Lontar III/26 RT 01/04, Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara tewas terlindas ban trailer bernopol B 9635 KY.

Jenazah korban kemudian dilarikan ke RSCM untuk divisum. Sementara sopir trailer yang berinisial MDF (34), warga Kp Bahari RT 09/04, Tanjung Priok, Jakarta Utara diamankan petugas Polsek Cilincing, Jakarta Utara.(Bch)

Tidak ada komentar: