Selasa, 09 September 2008

Miras Jakarta Pusat

Ribuan Botol Miras Disita

Jakarta - Terbukti menjual minuman keras sejumlah warung yang berlokasi di kawasan Pasar Gembrong, Galur, Jakarta Pusat, Selasa (10/09) malam digerebek ratusan petugas gabungan Polres Jakarta Pusat dan aparat trantib Jakarta Pusat. Dari tiga warung yang didatangi, polisi menyita ribuan munuman keras berbagai merek dengan kadar alkohol tinggi.
Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat, Kompol Yossy Runtukahu yang memimpin langsung penggerebekan mengatakan operasi dilakukan dalam rangka menciptakan suasana kondusif di bulan ramadhan. Sempat terjadi adu mulut antara petugas dengan pedagang warung yang menjual miras. Seorang wanita pemilik warung yang tak mau disebutkan namanya bersikeras menolak warungnya disebut-sebut menjual minuman keras. Namun saat petugas menggeledah lantai dua warung sekaligus tempat tinggalnya, dirinya tak mampu mengelak. Di lokasi tersebut, petugas menemukan ribuan minuman keras yang tersimpan di dalam peti.
Petugas kemudian menyita ribuan botol miras tersebut ke Polres Jakarta Utara. Petugas juga menmbawa pemilik warung untuk dimintai keterangan di Polres Jakarta Pusat. (Bch)

Tidak ada komentar: