Minggu, 14 September 2008

Pria Misterius Tewas

Pria Tak Dikenal Tewas di Dalam Sekolah

Jakarta – Seorang pria ditemukan tewas di halaman SDN Pekojan, yang berlokasi di Jalan Masjid Pekojan I RT 03/06, Pekojan, Tambora, Jakarta Barat, Senin (15/09) pagi. Korban tewas dengan enam luka tusukan di bagian perut dan kedua lengannya.
Menurut keterangan Usman, petugas hansip di lingkungan setempat, jenazah lelaki berciri-ciri kulit hitam, berpostur sedang dan berambur pendek itu pertama kali diketahui oleh seorang sopir bajaj yang kebetulan melintas di lokasi. “Sopir bajaj itu melapor ke saya karena mendengar seorang lelaki yang berteriak minta tolong. Setibanya di sana, saya melihat lelaki itu telah meninggal dunia,” ujar Usman. Penemuan jenazah yang belum diketahui identitasnya itu dibenarkan oleh Titin, salah seorang guru yang menetap di lingkungan sekolah. “Saya dibangunkan oleh Pak Usman dan langsung melihat jenazah itu,” jelasnya.
Hasil olah TKP yang dilakukan petugas Polsek Tambora dan Polres Jakarta Barat yang datang ke lokasi, korban diduga tewas dibunuh. Hal tersebut berdasarkan temuan tiga luka tusuk di perut korban. Korban juga ditengarai melakukan perlawanan karena ditemukan tiga luka sayatan di kedua tangan korban. Hingga kini petugas masih menyelidiki identitas korban yang tak memiliki kartu pengenal. Warga sekitar juga mengaku tak mengenal korban. (Bachtiar)

Tidak ada komentar: